Jumat, 24 Februari 2017

master new

cool2

obat kutil kelamin

Produk kami sudah terdaftar di BPOM, DINKES, dan sudah sesuai standar CPOTB ( Cara pembuatan obat tradisional yang baik dan benar ) sehingga layak untuk di konsumsi.

testmoni obat kutil kelamin


Sejenis virus yang sangat menular menjadi penyebab penyakit ini adalah Human Papilloma Virus, atau sering disingkat dengan nama sebagai HPV. Pertumbuhan kutil ini biasanya muncul pada wajah, leher, di dalam mulut, buku-buku jari, tangan, telapak kaki dan daerah kelamin. Ada banyak jenis tipe HPV yang juga turut mempengaruhi banyak tempat yang bisa menjadi lokasi pertumbuhan kutil ini. Tapi kutil pada umumnya jinak dan tidak bersifat kanker, meskipun pada daerah tertentu dapat menyebabkan kanker. Kutil yang tumbuh pada alat kelamin adalah jenis yang paling parah.

Kutil kelamin adalah salah satu penyakit menular seksual yang paling menular dan umum (STD). Mereka ditularkan dari tubuh yang lain melalui hubungan seks, vaginal, oral atau anal. Kutil kelamin juga dapat dikatakan seperti kutil lain yang berukuran kecil dan menyebar, jumlahnya bisa hanya satu persatu atau berkerumun di sekitar anus, vagina dan penis. Intinya kutil ini bertumbuh dalam organ kelamin. Pria maupun wanita rentan terhadap kutil kelamin tetapi lebih umum di kalangan wanita. Selain itu, penyakit kutil kelamin juga dapat menjadi penyebab kanker leher rahim pada wanita. Bentuk dari kutil ini adalah daging berwarna atau abu-abu dan biasanya datar. Kutil ini mungkin gatal dan bisa bertambah banyak banyak ketika digosok-gosok, dan mungkin juga terasa sakit. Silahkan baca juga artikel kami lainnya tentang cool5 yang mungkin bisa memberi anda penjelasan dan juga cara pencegahan dan penanganan penyakit yang sedang anda derita. cool3


images

cool4

Sumber acuan : cool6